Gimana Caranya Pinjem Unit Test Ride Pabrikan?

28 May

Originally posted on tmcblog.com:

x_ride#16

Bro sekalian, nah banyak yang bingung, Koq tmcblog nyobain Motor yang udah di launching setahun yang lalu? Yaaa tmcblog sih maklumin pertanyaan pertanyaan dan keingin tahuan macam ini . ..  namun dengan artikel ini tmcblog mau bilang ke bro semua bahwa semua motor punjeman dari Pabrikan yang di test oleh tmcblog bermula dari Niat tmcblog sendiri yang meminta pabrikan secara langsung. Jangan kan bro sekalian . . . pabrikan nya aja bingung . ..  lho koq motor yang udah umur launchingnya setahun baru mau di test ride . . .? hehehe liat aja, bentar lagi tmcblog mau request buat penggunaan harian Byson, PCX 150 dan Scorpio 225 Z heheh e . . . wong ketiganya belum ditest harian sama tmcblog he he he

View original 320 more words

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.